ID ENG

Zulfikar Kembali Terpilih Ketua PK FSB GARTEKS PT. PWI 2

Tanggal Publish: 24/09/2022, Oleh: DPP FSB Garteks

Zulfikar S.H kembali terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Komisariat FSB GARTEKS PWI 2 periode tahun 2022-2026. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terimakasih dan berjanji akan memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua PK GARTEKS PT PWI 2.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih saya sebagai ketua. Insya Allah kedepan kita harapkan wadah organisasi FSB GARTEKS selalu berada di garda terdepan untuk membentuk karakter pejuang buruh yang solid. Serta berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak buruh,” ungkapnya.

Sebelumnya dalam pembukaan Zulfikar menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam menyiapkan segala sesuatu, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Ditempat yang sama Faisal Rakhman SH selaku KETUA DPC FSB GARTEKS Serang Raya mengucapkan selamat dan sukses kepada Zulfikar yang terpilih kembali sebagai Ketua secara Aklamasi. Karena Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga masih memperbolehkan selama di kehendaki oleh anggota. (sumber: faktaindonesianews)