ID ENG

Sambut 1Tahun Berdiri, PK FSB GARTEKS PT Seijin Global Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

Tanggal Publish: 17/09/2021, Oleh: DPP FSB Garteks

Dalam rangka peringatan 1 tahun berdirinya Pengurus Komisariat Federasi Serikat Buruh Garmen Kerajinan Tekstil Kulit dan Sentra Industri (FSB GARTEKS) PK FSB GARTEKS KSBSI PT Seijin Global Indonesia menggelar acara doa syukuran. Termasuk perusahaan yang terletak Kecamatan Balaraja, Tangerang Banten ini juga memberikan paketan sembako kepada 600 anggotanya.

Acara tersebut juga dihadiri Aris Sokhibi Sekretaris DPC FSB GARTEK KSBSI Kabupaten Tangerang Raya. Dia menyampaikan agar pengurus PK FSB GARTEKS PT Seijin Global Indonesia harus tetap rutin melakukan konsolidasi organisasi, karena baru 1 tahun berdiri.

“Jadi harus semua pengurus harus bisa membangun komunikasi dan berkomitmen untuk merawat basis anggota FSB GARTEKS di lingkungan perusahaan,” ujarnya, Jumat (17/9/2021).                               

Sementara, dalam kata sambutannya Gunawan Ketua PK FSB GARTEKS PT Seijin Global Indonesia menyampaikan hubungan dari pihak perusahaan dan serikat buruh semakin harmonis. Kalau pun kedepannya terjadi persoalan hubungan industrial, dia menyarankan sebaiknya bisa diselesaikan melalui dialog sosial.  

“Saya berharap 1 tahun berdirinya PK PK FSB GARTEKS PT Seijin Global Indonesia, semua pengurus da anggota harus lebih solid dan bertambah lagi militan untuk berserikat,” ungkapnya.

Acara yang diadakan di kantin PT Seijin Global Indonesia ini ikut dihadiri Marleta perwakilan perusahaan dari manajer bidang produksi gedung satu. Dan perusahaan ini juga pekerjanya adalah mayoritas perempuan. (AH)