ID ENG

Resmi Tercatat, SPSM PT. Panarub Industry Memutuskan Berafiliasi Dengan FSB GARTEKS KSBSI

Tanggal Publish: 07/06/2022, Oleh: DPP FSB Garteks

Keluarga besar Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (DPC FSB GARTEKS KSBSI) Tangerang Raya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Serikat Pekerja Sepatu Merdeka (SPSM PT. Panarub Industry) yang beralamat di Jalan Moch Toha KM. 1, Gerendeng, Karawaci Kota Tangerang. Pasalnya telah mendapatkan Nomor Bukti Pencatatan Serikat Pekerja/Serikat Buruh dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang-Banten. Lalu memilih Denny Firmansyah dan Diah Priditia sebagai ketua dan sekretaris.

Tri Pamungkas Ketua DPC FSB GARTEKS KSBSI Tangerang Raya juga menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kepercayaan kepada jajaran pengurus dan anggota SPSM PT. Panarub Industry. Karena sudah memilih FSB GARTEKS KSBSI sebagai afiliasi organisasi. Serta sebagai wadah membangun dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di PT. Panarub Industry.

“Sebagai bentuk tertib administrasi organisasi kami sudah terbitkan Surat Keputusan (SK) tentang anggota afiliasi SPSM PT. Panarub Industry. Saya berpesan kepada seluruh jajaran SPSM PT. Panarub Industry dalam menjalankan organisasi di tingkat perusahaan harus amanah,” ucap Tri yang juga dipercaya Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bidang Konsolidasi FSB GARTEKS KSBSI, dalam keterangan tertulis, Selasa (7/6/2022).

Lanjutnya, Tri mengatakan dalam menjalankan tugas organisasi, dia menekankan kepada pengurus SPSM PT. Panarub Industry bahwa tidak dibenarkan saat mengambil kebijakan organisasi yang bisa merugikan hak anggota.  Dia juga berharap pengurus harus tetap menjaga hubungan harmonis dengan Serikat Pekerja/Serikat Buruh, termasuk pihak perusahaan dengan mengedepankan dialog yang baik.

“Kami optimis SPSM PT Panarub Industry akan berkembang dengan baik. Sebab kalau melihat komposisi yang ada ditambah PT. Panarub Industry memproduksi Brand ADIDAS sangat menghargai kebebasan berserikat (Protocol Freedom of Assosiation) dan Code of Conduct,” terangnya.

Tak lupa, Tri juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran menajemen PT. Panarub Industry. Sebab  sudah memberikan fasilitas tempat kepada organisasi untuk menempatkan beberapa karangan Bunga.  Baik dari DPP, DPC dan dari rekan-rekan Pengurus Komisariat (PK) FSB GARTEKS KSBSI Tangerang Raya. (AH)