ID ENG

Keluarga Besar PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia Sukses Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Tanggal Publish: 10/04/2023, Oleh: DPP FSB Garteks

Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, keluarga besar Pengurus Komisariat Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia atau PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia (ENI) kembali mengadakan acara buka puasa. Acara buka puasa bersama ini diadakan di Musholla Annur di lingkungan PT. Eagle Nice Indonesia.

Kasbullah Ketua PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia mengatakan mengucapkan rasa terima kasih kepada Maman ketua panitia, pengurus dan anggota yang telah mensukseskan acara buka puasa ini. Terlebih lagi, keluarga besar PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia bisa menyisihkan rejekinya selama ini untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, acara buka puasa dengan mengangkat tema ‘sucikan diri terangi hati dengan menjalin silaturahmi dan semangat untuk berbagi’, berjalan sukses baik yang kami adakan pada Sabtu tanggal 8 April 2023 kemarin,” ucapnya.

Acara buka puasa yang dihadiri 70 orang ini juga dihadiri Faizal Rakhman Ketua DPC FSB GARTEKS KSBSI Serang Raya dan Abedi Sunarya Wakil Ketua II DPC FSB GARTEKS KSBSI Serang Raya. Serta Alfian Manejemen PT. Eagle Nice Indonesia dan Firman dari pengurus PT. Eagle Nice Indonesia, anak-anak yatim piatu serta tamu undangan lainnya.

“Acara buka puasa bersama tahun ini, kami memberikan santunan sebanyak 23 orang untuk anak yatim piatu,” jelasnya.   

Sebelum acarabuka puasa bersama dilakukan, pihak panitia membuat beberapa acara. Diantaranya kata sambutan dari ketua panitia buka puasa bersama, Ketua PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia, Ketua DPC FSB GARTEKS KSBSI Serang Raya serta perwakilan manajemen perusahaan serta pembacaan ayat suci. Kemudian dilanjutkan acara siraman rohani yang langsung disampaikan oleh  Ustad Nurjaya.

“Acara puasa bersama yang diadakan keluarga besar PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia sudah berjalan selama 2 tahun. Semog tahun depan kami bisa lakukan lagi dan menjadi agenda rutinan kami,” tutupnya. (AH)