ID EN

Garteks Serang Melakukan Training Tehnik Negosiasi PKB

Tanggal Publish: 14/08/2018, Oleh: DPP FSB Garteks

Sebagai organisasi yang berorientasi pada mencerdaskan anggotanya Garteks Serang membuat Training Tehnik PKB buat anggotanya. Kegiatan tersebut dilaksanakn pada tanggal 6-7 Agustus 2018 di Hotel Jayakarta, Anyer. Agenda tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Fsb Garteks Bp. Ari Joko S., SH dan Kowil KSBSI Prop. Banten Bp. Abd. Rohman.

Menurut Faizal Rakhman selaku Ketua DPC Garteks Serang menjelaskan tujuan diadakan Training tersebut agar anggota Garteks di tingkat PK dapat menguasai tehnik dalam merundingkan PKB di perusahaannya masing-masing sehingga diharapkan mereka bisa menghasilkan PKB yang baik dan berkualitas, bukan sekedar PKB yang penting jadi, bukan PKB yang hanya Copy Paste dari UU..tapi PKB yang isinya lebih baik dari pada UU.

Training yang dihadiri lebih kurang 40 peserta itu berjalan dengan baik, seluruh peserta sangat antusias selama mengikutinya. Bagi mereka training semacam ini sangat dibutuhkan karena sangat membantu dalam merundingkan PKB dengan perusahaan. Harapan mereka bukan hanya training PKB saja yang dilaksanakan oleh Garteks tapi training-training yang lain agar buruh khususnya anggota Garteks lebih cerdas lagi sesuai Visi dan Misi Garteks.

Bravo Garteks Serang!!!

Salam