ID ENG

DPC GARTEKS KSBSI Kabupaten Bogor Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. Ricky Putra Globalindo Atas Suksesnya Program Vaksinasi Booster

Tanggal Publish: 31/03/2022, Oleh: DPP FSB Garteks

Hari ini, aktivis buruh dari Pengurus Komisariat Komisariat (PK) Federasi Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (PK FSB GARTEKS KSBSI) PT. Ricky Putra Globalindo Kabupaten Bogor Jawa Barat mengadakan vaksinasi booster. Agenda yang dilaksanakan dari pagi hari sampai 15.00 WIB.

Wadiyo Ketua DPC  FSB GARTEKS KSBSI Kabupaten Bogor mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung agenda pemerintah untuk menguatkan imunitas serta mencegah penyebaran Covid-19. Dan didukung oleh manajemen perusahaan PT. Ricky Putra Globalindo, Polres dan Polsek Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor.

“Peserta vaksinasi yang kami laksanakan hari tak hanya karyawan PT. Ricky Putra Globalindo saja. Kalau ada anak dan keluarga dari perusahaan yang ingin ikut akan dilibatkan program vaksinasi,” kata Wadiyo, saat diwawancarai lewat seluler, Kamis (31/3/2022).

Wadiyo menjelaskan peserta vaksinasi booster yang didata mencapai 1498 orang dan Insya Allah hari ini bisa mencapai  target 1500 orang. Tak lupa, dia menyamoaikan menyampaikan terima kasih kepada PT. Ricky Putra Globalindo. Dimana telah mendukung dan memberikan fasilitas untuk mensukseskan program vaksinasi booster.  

“Kepada Polres Kabupaten Bogor dan Polsek Kecamatan Citereup juga kami sampaikan terima kasih. Sehingga buruh bisa mendapatkan kekebalan tubuh sekaligus mempermudah syarat mudik lebaran nanti. 

Untuk bulan puasa ini, dia mengatakan program vaksinasi booster memang ditiadakan karena sudah habis. Namun sehabis lebaran infonya ada vaksin merah putih. Mudah-mudahan, kalau pemerintah membuka lagi, DPC FSB GARTEKS KSBSI Bogor akan mengadakan lagi, karena masih banyak buruh yang belum mendapatkannya.

Ia berharap agar masyarakat dan buruh tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, situasi wabah virus corona belum dinyatakan berakhir dan korbannya pun masih ada. Dan dia berharap, hubungan sosial dialog antara FSB GARTEKS KSBSI Kabupaten Bogor dan PT. Ricky Putra Global tetap berjalan dengan baik. (AH)